Sabtu, 12 Juni 2010

hello people!

brand new blog, people! cekidot!
i am no longer blogging on http://alifa-animania.blogspot.com because my mum knows about me having a blog and it is kinda embarassing. Since my english sucks, I will now using bahasa Indonesia instead. meheheheh, get ready people, it is now time for the introduction! *tettenonenonet!*

Yak, nama saya Alifa, ya, hanya Alifa. Nama belakang dan tengah saya sebaiknya tidak saya tulis (bukannya saya tidak mensyukuri nama yang ayah dan mama saya berikan, hanya saja sepertinya nama ini tidak perlu disebut. biar kesannya lebih misterius gitu wkwk). Tapi saya lebih sering disebut desu oleh teman-teman dan kenalan saya (tanpa alasan yang jelas-..nama twitter lo alifadesu, bodoh!). I am currently living in Jakarta, and I am now 15 year old. Untuk saat ini saya bersekolah di SMAN 77, dan kemungkinan jurusan yang akan saya ambil adalah IPS (since I never pay any attention on physics, chemistry and biology -,-).
Saya-..mind if I stop using 'saya'? yea? good...-sangat menyukai visual art dan writting. eventhough I suck at both of it.
Apalagi yang harus dibahas ya, ah my dreams, my favorite musicians, favorite writers, favorite TV shows, favorite movies, celebrity crush, stuffs like that..
Kita mulai dari impian gue. Gue pengen nerbitin buku, entah itu novel, graphic novel, or maybe comic book. Storyline sih gue udah ada, tapi nulisnya itu loh.. susah. Gue sangat salut sama para penulis yang seumuran atau bahkan yang umurnya dibawah gue. Udah ada 2 orang nih yang pengen gue cabik-cabik karena mereka udah beribu langkah lebih maju dari gue dalam masalah ini (teman sekelas gue yang namanya Sri Bayu Prasetyo, dengan novelnya yang berjudul From Love to Love-pasti novel lo gue beli bay.. dan senior gue yang bernama Annisa Fadilla Yusuf, dengan komiknya yang berjudul The Butterfly Ink-untuk melihat karyanya kalian bisa lihat di sini ). Selain jadi penulis, cita-cita gue yang lain-...jujur, gue belum tau. Mama gue sih maunya gue jadi notaris, tapi ya, rasanya nggak sreg gitu kalo cita-cita gue ditentuin sama mama. So yeah, untuk sekarang gue pengen fokus latian nulis dulu.
Selain nerbitin buku, impian gue yang lain adalah menjadi exchange student dan dikirim ke eropa atau amerika-.. well gue lebih milih eropa sih. Jadi, gue ikut seleksi bina antar budaya dan Alhamdulillah gue berhasil lolos tahap 1. Seleksi tahap ke 2 sih sudah berlangsung namun result nya belum diumumkan. Mohon doanya ya, gue bener-bener niat banget sama program yang satu ini. Kan jarang-jarang gue punya minat hehe :)

not much to tell about my favorite musicians. banyak banget, tapi tetep aja yang bener-bener udah klop sama telinga gue itu sara barailles, the script, jason mraz, james morrison, and ofcourse, the glee cast (who doesn't love 'em?).

Favorite TV Shows? sekarang gue lagi tergila-gila sama yang namanya Burn Notice

Trus selain Burn Notice, TV shows yang bener-bener gue tonton dari awal sampe akhir adalah GLEE!
Oh my, I can't wait for the second season! September, please come faster! Uhm siapa sih yang nggak suka Glee? (terkecuali temen gue, Irene-bacanya iren bukan airin-yang katanya adalah manusia purbakala sehingga tidak bisa suka film seperti glee! lmao). Selain Glee, gue suka The Simpsons (who doesn't?), Family Guy, dan CSI.
Fave Writers? Hm kalo dibikin list, urutannya seperti ini :
1. Roald Dahl
2. Angie Sage
3. Charles Dickens
4. Raditya Dika
nyehehehe ada nama Indonesia nyelip di listnya!
Ehm lanjut, setelah Fave Writers, hal terakhir yang pengen gue kasih tau adalah My Celebrity Crush, layaknya remaja normal, celebrity crush gue selalu berubah-ubah seiring berjalannya waktu (cailah), tapi para selebriti yang tetap berada di hati gue (dan beberapa selebriti baru yang berhasil menggeser para selebriti lama-apasih?) adalah :
1. Christopher Paul Colfer
yang menjadi Kurt Hummel di Glee, oh God why did he has to be so charming? look at his beautiful smile-..yum *drolling

2. James McAvoy
Look at his sparkling eyes..yum..*drolling
dan yang ke-3 adalah Nicholas d'Agosto
Bagi yang ngga tau siapa Nicholas d'Agosto ini, dia itu pacarnya Claire Bennet di Heroes, yang bisa terbang itu looooh. trus dia juga main di Fired Up, dan masih banyak film lainnya kok :D

yah sekian mungkin intro dari saya, kalo kebanyakan ngasih tau kan nanti jadinya ngga seru :)
happy reading ya folks, follow juga kalo berkenan :D

1 komentar:

  1. Haha! Found joo!

    Entah kenapa saya macam stalker aja. Tapi, lagi iseng mengoogle "The Butterfly Ink" "Annisa Fadilla Yusuf". Dan blog kau nongol, Fa. Beli komiknya yaa!

    Kalo mau jadi penulis, pasti bisa kok. Itu lebih mulia dibanding jadi orang-yang-mau-masuk-IPA-padahal-gak-tahu-mau-jadi-apa-cita-citanya. If you know what you want, you'll get what you want--someday. Maybe. (Gak bangkitin semangat banget deh. Haha.)

    Good luck. Have a nice day~

    BalasHapus